Kapolri dan Panglima TNI Telah Tiba Di Labuan Bajo, Ini yang Akan Dilakukan

 

Oleh: MEGA SIMARMATA

 

Mulai hariJumat 5 November 2021 ini, Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahyanto melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Provinsi NTT.

Pesawat yang membawa Rombongan Kapolri dan Panglima TNI mendarat di Bandara Internasional Komoro pada pukul 17.20 WITA, Jumat 5 November 2021.

Kapolri dan Panglima TNI disambut Danrem Komando Resor Militer (Korem) 161/Wira Sakti NTT Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko dan jajarannya, Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif dan jajarannya, Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi dan Unsur Forkopimda Manggarai Barat.

Menurut rencana, agenda kegiatan Kapolri dan Panglima TNI seopanjang berada di Labuan Bajo adalah akan memantau langsung proses vaksinasi bagi warga di Gereja Paroki Roh Kudus Labuan Bajo pada Sabtu, 6 November dan melakukan tatap muka dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Mabar.

Kapolri juga di jadwalkan untuk meresmikan Mako Brimob Subden 4 Labuan Bajo di Padang SMIP

Selanjutnya, Kapolri dan Panglima TNI juga akan menghadiri dan membuka Konferensi Polwan Sedunia atau International Association Women Police (IAWP) ke-58 yang dihadiri delegasi Polisi Wanita dari 17 Negara.

Pembukaan IAWP oleh Kapolri dan Panglima TNI akan berlangsung hari Senin 8 November 2021. (****)

 

 

 

MS

 

Comments are closed.

%d bloggers like this: